Senin, 30 Juli 2012

3 Tips ALKITAB.


3 Tips Alkitab
"3 Tips Alkitab" item dirancang untuk menjadi ministudy cepat ketika Anda sedang terburu-buru. Tiga poin cepat dan kitab suci ada di sana bagi Anda untuk membaca dan memikirkan.
Anda juga dapat mempelajari subjek lebih lanjut, dengan menggunakan link yang diberikan untuk sebuah artikel yang relevan. Artikel ini biasanya akan memiliki tulisan suci tambahan, atau Anda dapat menemukan lebih suci pada subjek dengan menggunakan konkordansi Alkitab dicetak atau topikal atau melakukan pencarian Alkitab online (misalnya pada www.blueletterbible.org ). Jangan ragu untuk berbagi suci tambahan pada subjek di bagian komentar dari "3 Tips Alkitab" untuk membantu orang lain.
3 Tips Alkitab
"3 Tips Alkitab" item dirancang untuk menjadi ministudy cepat ketika Anda sedang terburu-buru. Tiga poin cepat dan kitab suci ada di sana bagi Anda untuk membaca dan memikirkan.
Anda juga dapat mempelajari subjek lebih lanjut, dengan menggunakan link yang diberikan untuk sebuah artikel yang relevan. Artikel ini biasanya akan memiliki tulisan suci tambahan, atau Anda dapat menemukan lebih suci pada subjek dengan menggunakan konkordansi Alkitab dicetak atau topikal atau melakukan pencarian Alkitab online (misalnya pada www.blueletterbible.org ). Jangan ragu untuk berbagi suci tambahan pada subjek di bagian komentar dari "3 Tips Alkitab" untuk membantu orang lain.
Kami menyambut saran dan ministudies telah Anda tulis untuk masa depan "3 Tips Alkitab."

3 Alkitab Tips: Waktu Akhir

1. Pertempuran antara raja dari Utara dan raja dari Selatan akan menjadi peristiwa kunci dalam akhir zaman.
"Pada akhir zaman raja di Selatan akan menyerang dia, dan raja dari Utara akan datang melawan dia seperti angin puyuh, dengan kereta, pasukan berkuda, dan dengan banyak kapal, dan ia akan memasuki negara, membanjiri mereka, dan melewati Ia juga akan masuk ke Tanah Agung, dan banyak negara akan ditunggangbalikkan, tetapi ini akan lepas dari tangannja:.. Edom, Moab, dan orang-orang terkemuka Amon Ia akan mengacungkan tangan melawan negara, dan tanah Mesir tidak akan melarikan diri "(Daniel 11:40-42).
2. Daniel diberitahu nubuat tentang akhir zaman tidak akan dimengerti sampai saat itu.
"Meskipun saya dengar, saya tidak mengerti. Lalu aku berkata," Tuanku, apa yang harus menjadi akhir dari semuanya itu? ' Dan dia berkata, "Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan ditutup dan disegel sampai saat akhir '" (Daniel 12:8-9).
3. Dalam Nubuat Bukit Zaitun, Yesus Kristus mulai mengungkapkan gambaran dari waktu sebelum kedatangan-Nya untuk menyelamatkan kita dari kehancuran diri, termasuk perintah ini berbaris untuk Gereja:
"'Dan Injil Kerajaan akan diberitakan di seluruh dunia sebagai saksi untuk semua bangsa, dan kemudian akhirnya akan datang.
(Matius 24:14-16; membaca seluruh bab untuk ikhtisar dari nubuat akhir zaman).
Untuk lebih memahami waktu akhir, lihat Apakah Kita Hidup di Waktu Akhir?

3 Alkitab Tips: Emosi

1. Yesus Kristus menunjukkan berbagai emosi yang tepat.
"Yesus menangis" (Yohanes 11:35, lihat juga Markus 3:5, kemarahan, Markus 1:41, kasih sayang, Yohanes 15:11, sukacita).
2. Emosi kita dapat menjadi bagian penting dari perubahan yang dibutuhkan.
"Untuk mengamati hal ini aku, bahwa Anda merasa sedih dengan cara yang saleh: Apa ketekunan itu diproduksi di dalam kamu, apa kliring hasil usahamu, apa marah, apa takut, apa keinginan keras, apa semangat, apa pembenaran Dalam semua hal yang membuktikan dirimu sendiri! harus jelas dalam hal ini "(2 Korintus 7:11).
3. Tapi emosi kita harus di bawah kontrol.
"Ventilasi Orang bodoh semua perasaannya, tetapi orang bijak memegang mereka kembali" (Amsal 29:11).
Untuk lebih lanjut tentang emosi, lihat " Perasaan Tuhan Tentang Emosi . "
Apa bagian-bagian Alkitab yang akan Anda tambahkan?
Bagaimana Anda di Posterous dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter.

3 Alkitab Tips: Elect The

Umat ​​pilihan adalah umat pilihan Allah, mereka yang Ia telah memanggil dan yang telah menanggapi panggilan-Nya.
1. Allah akan menyelamatkan dunia dari total penghancuran diri untuk "mengenang orang-orang pilihan."
"Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai saat ini, tidak, tidak akan terjadi lagi Dan kecuali hari-hari itu diperpendek, daging tidak akan diselamatkan;. Tapi demi orang-orang pilihan mereka hari akan dipersingkat "(Matius 24:21-22).
2. Orang-orang pilihan Allah harus bertindak dengan cinta sebagai Tuhan lakukan.
"Karena itu, sebagai orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi, mengenakan belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran; bantalan dengan satu sama lain, dan satu memaafkan lain, jika seseorang memiliki keluhan terhadap yang lain, bahkan seperti Kristus telah mengampuni kamu, sehingga Anda juga harus melakukan "(Kolose 3:12-13).
3. Tuhan ingin orang Kristen untuk rajin melakukan kehendak-Nya untuk membuat pemilihan mereka yakin.
"Karena itu, saudara-saudara, rajin bahkan lebih untuk membuat panggilan dan pilihanmu makin teguh, karena jika Anda melakukan hal-hal yang tidak akan pernah tersandung, karena begitu pintu masuk akan diberikan kepada Anda berlimpah ke dalam Kerajaan kekal dari Tuhan dan Juruselamat kita Yesus Kristus" (2 Petrus 1:10-11).
Untuk lebih lanjut tentang panggilan kita dan pemilihan, lihat " Dipanggil, Dipilih dan Setia . "
Apa bagian-bagian Alkitab yang akan Anda tambahkan?
Bagaimana Anda di Posterous dengan menggunakan akun Facebook atau Twitter.

3 Alkitab Tips: Sesepuh

1. Bagian vital dari memulai jemaat baru termasuk mengangkat penatua untuk melayani jemaat.
"Jadi ketika mereka telah menunjuk para penatua di gereja setiap, dan berdoa dengan puasa, mereka memuji mereka kepada Tuhan dalam yang mereka percaya" (Kis 14:23).
2. Paulus tercantum kualifikasi untuk orang tua.
"Untuk alasan ini saya meninggalkan Anda di Kreta, bahwa Anda harus mengatur agar hal-hal yang kurang, dan menunjuk para penatua di setiap kota seperti yang telah kuperintahkan Anda-jika seorang pria tak bercacat, suami dari satu istri, memiliki anak yang setia tidak dituduh disipasi atau pembangkangan. Untuk seorang penilik jemaat harus tidak bercacat, sebagai pelayan Allah, tidak degil, tidak cepat marah, tidak diberikan kepada anggur, tidak kekerasan, tidak serakah untuk uang, tapi ramah, pecinta yang baik , mabuk-hati, adil, suci, mengendalikan diri, berpegang teguh kata setia karena ia telah diajarkan, bahwa ia mungkin dapat, dengan ajaran sehat, baik untuk menasihati dan menghukum mereka yang bertentangan "(Titus 1:5-9 , lihat juga 1 Timotius 3:1-7).
3. Petrus mendorong para tua-tua penuh kasih untuk merawat Gereja dan menjadi contoh yang baik.
"Para tetua yang tinggal di antara kamu, aku menasihati, saya yang seorang penatua sesama dan saksi penderitaan Kristus, dan juga mendapat bagian dari kemuliaan yang akan dinyatakan: Gembala kawanan domba Allah yang ada di antara kamu, melayani sebagai penilik , bukan dengan paksaan tapi sukarela, bukan untuk keuntungan yang tidak jujur ​​tetapi penuh semangat; atau sebagai penguasa atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi menjadi teladan bagi kawanan domba itu, dan saat Gembala Agung muncul, Anda akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak memudar "(1 Petrus 5:1-4).
Untuk lebih lanjut tentang tua-tua, lihat " Kepemimpinan: Perspektif Alkitab . "

3 Alkitab Tips: Putus Asa

1. Kesulitan dapat menyebabkan kekecewaan dan mengeluh.
"Kemudian mereka berangkat dari gunung Hor dengan Jalan Laut Merah, untuk pergi berkeliling tanah Edom, dan jiwa orang-orang menjadi sangat putus asa dalam perjalanan Dan orang-orang berbicara melawan Allah dan melawan Musa:" Mengapa kamu. membawa kami keluar dari Mesir mati di padang gurun? Sebab tidak ada makanan dan air, dan jiwa kita membenci roti ini tidak berharga "(Bilangan 21:4-5).
2. Tapi mengingat bahwa Allah menyertai kita dapat membantu kita menghindari keputusasaan.
"Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan tidak takut terhadap mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak meninggalkan engkau." (Ulangan 31:6).
3. Kita harus menghindari orang lain mengecilkan hati, termasuk di keluarga kita sendiri.
"Ayah, jangan memprovokasi anak-anak Anda, jangan sampai mereka menjadi berkecil hati" (Kolose 3:21).
Untuk lebih lanjut tentang berurusan dengan kekecewaan, lihat " Visi: Kunci untuk Memerangi Putus Asa . "

3 Alkitab Tips: Utang

1. Tidaklah bijaksana untuk berutang.
"Aturan kaya menguasai orang miskin, yang berhutang menjadi budak dari pemberi pinjaman" (Amsal 22:7).
2. Tidaklah bijaksana untuk menjadi jaminan untuk utang orang lain, terutama jika Anda tidak mampu membayar.
"Jangan salah seorang yang berjabat tangan di gadai, salah satu yang jaminan atas hutang, jika Anda memiliki apa-apa dengan yang membayar, mengapa ia mengambil tempat tidur Anda dari bawah Anda?" (Amsal 22:26-27).
3. Secara spiritual, kita harus ingat berapa banyak kita telah diampuni dan mengampuni orang lain.
"Dan ampunilah kami utang kami, karena kami memaafkan debitur kami ...
"Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga Tapi jika Anda tidak mengampuni kesalahan orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni pelanggaranmu." (Matius 6:12, 14-15).

3 Tips Alkitab: Dansa

1. Menari dapat digunakan untuk memuji Tuhan.
"Lalu Miryam nabiah, saudara perempuan Harun, mengambil tambur di tangan dia, dan semua wanita pergi setelah dengan timbrels dan dengan tarian Dan Miryam memimpin mereka:" Menyanyilah bagi TUHAN, karena Ia tinggi luhur tersebut. kuda dan penunggangnya Dia telah dilemparkan ke dalam laut! '"(Keluaran 15:20-21).
2. Menari dapat digunakan untuk tujuan yang salah.
"Jadi, segera setelah ia sampai ke dekat perkemahan, bahwa ia melihat anak lembu dan menari Jadi amarah Musa menjadi panas, dan dia melemparkan tablet dari tangannya dan pecah mereka di kaki gunung." ( Keluaran 32:19).
3. Allah menjanjikan masa sukacita dan menari di dalam Kerajaan Allah.
"Kemudian akan perawan bersukacita dalam tarian, dan orang-orang muda dan tua, bersama-sama, karena Aku akan mengubah perkabungan mereka untuk sukacita, akan menghibur mereka dan membuat mereka bersukacita bukan kesedihan" (Yeremia 31:13).

3 Tips Alkitab: Penciptaan

1. Allah menciptakan segala sesuatu melalui Firman, Dia yang menjadi Yesus Kristus.
"Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu adalah dengan Allah dan Firman itu adalah Allah Dia berada di awal dengan Allah Semua sesuatu diciptakan melalui Dia, dan tanpa Dia tidak ada yang dibuat yang dibuat.." (Yohanes 1: 1-3).
2. Allah yang tidak kelihatan mengungkapkan diri-Nya melalui penciptaan.
"Sebab oleh karena penciptaan dunia atribut yang tak terlihat dengan jelas dilihat, dipahami oleh hal-hal yang dibuat, bahkan kekuatan abadi-Nya dan Ketuhanan, sehingga mereka tanpa alasan, karena, meskipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah, juga tidak bersyukur, tetapi menjadi sia-sia dalam pikiran mereka, dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap "(Roma 1:20-21).
3. Pencipta kita sekarang bekerja dalam diri kita untuk menciptakan karakter rohani-Nya.
"Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang" (2 Korintus 5:17).

3 Alkitab Tips: Keberanian

1. Allah mendorong kita untuk mengambil keberanian.
"Hanya menjadi kuat dan sangat berani, bahwa Anda mungkin harus melakukan dengan semua hukum Musa hamba-Ku yang Kuperintahkan kepadamu, jangan menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung ke manapun Anda pergi" (Yosua 1:7; lihat juga 1 Korintus 16:13; Ibrani 13:5-6).
2. Saudara-saudara gereja dapat mendorong satu sama lain, sebagai anggota Gereja dari Roma mendorong Paulus.
"Dan dari sana, ketika saudara-saudara mendengar tentang kami, mereka datang untuk menemui kami sejauh Appii Forum dan Tiga Losmen. Ketika Paulus melihat mereka, ia bersyukur kepada Tuhan dan mengambil keberanian" (Kis 28:15).
3. Kami dapat didorong oleh kisah-kisah keberanian dari umat Allah.
"Sadrakh, Mesakh dan Abed-Nego menjawab dan berkata kepada raja," Wahai Nebukadnezar, kita tidak perlu untuk menjawab Anda dalam hal ini. Jika itu terjadi, Allah kita yang kita layani adalah mampu untuk membebaskan kita dari pembakaran tungku api, dan Dia akan melepaskan kita dari tangan Anda, ya raja. Tetapi jika tidak, nyatakanlah kepada Anda, ya raja, bahwa kami tidak memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang Anda telah mengatur ' "(Daniel 3:16-18; membaca seluruh cerita tentang bagaimana Tuhan secara ajaib menyelamatkan mereka dalam ayat 19-30).
Untuk lebih lanjut tentang keberanian, lihat " Ambil Keberanian . "


3 Alkitab Tips: Penasehat

1. Beberapa saran kita harus menghindari-nasihat orang fasik.
"Diberkatilah orang yang berjalan tidak dalam nasihat orang fasik, atau berdiri di jalan orang berdosa, atau duduk di kursi yang mencemooh" (Mazmur 1:1).
2. Carilah banyak konselor yang bijaksana.
"Di mana ada nasihat tidak, orang jatuh, tetapi di banyak konselor ada keselamatan" (Amsal 11:14; lihat juga Amsal 1:5).
3. Kebanyakan dari semua, kita harus mencari nasihat Tuhan.
"Anda akan membimbing saya dengan nasihat Anda, dan kemudian Engkau mengangkat aku ke dalam kemuliaan" (Mazmur 73:24, lihat juga Amsal 3:5-7).
Untuk lebih lanjut tentang nasihat, lihat " Punya Keputusan membuat? Baca Ini Pertama . "

3 Alkitab Tips: Koreksi

1. Melakukan yang salah membawa hukuman otomatis yang akhirnya mengoreksi kita.
"'Kefasikannya Anda akan mengoreksi Anda, dan kesesatannya Anda akan menghardik engkau. Maka ketahuilah dan melihat bahwa itu adalah suatu hal yang jahat dan pahit yang engkau telah meninggalkan TUHAN, Allahmu, dan takut kepada-Ku tidak di dalam kamu,' kata Tuhan Allah semesta alam "(Yeremia 2:19; lihat juga Galatia 6:7-8).
2. Tuhan mengoreksi kita karena kasih untuk kepentingan kekal kita.
"Anakku, jangan menghina enteng didikan Tuhan, dan tidak membenci koreksi-Nya, untuk siapa Tuhan mengasihi Dia mengoreksi, sama seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi" (Amsal 3:11-12, lihat juga Ibrani 12: 5-11).
3. Tujuannya adalah bagi kita untuk memeriksa diri kita sendiri dalam terang Alkitab dan menjadi mengoreksi diri.
"Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menegur, untuk koreksi, untuk mendidik orang dalam kebenaran, bahwa hamba Allah mungkin tidak lengkap, benar-benar dilengkapi untuk setiap perbuatan baik" (2 Timotius 3:16 - 17, lihat juga 2 Korintus 7:11; 13:5).
Untuk lebih lanjut tentang koreksi, lihat " Mendapatkan Dari Koreksi Ilahi . "

3 Alkitab Tips: Konversi

Kata-kata alkitabiah yang berhubungan dengan konversi berarti "balik, atau kembali, untuk Allah" (New Bible Dictionary, 1982, artikel "Konversi").
1. Pertobatan-pengakuan dan berbalik dari dosa-sangat penting untuk proses konversi.
"Bertobatlah karena itu dan akan dikonversi, supaya dosamu dihapuskan, sehingga waktu kelegaan berasal dari hadirat Tuhan" (Kisah 3:19, lihat juga Kisah Para Rasul 2:38).
2. Perubahan dan kerendahan hati adalah keunggulan dari mereka yang dikonversi menjadi warga Kerajaan Allah.
"Maka Yesus memanggil seorang anak kecil kepada-Nya, menempatkannya di tengah-tengah mereka dan berkata, 'Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kecuali Anda bertobat dan menjadi seperti anak kecil, Anda akan tidak berarti masuk ke dalam Kerajaan surga. Oleh karena itu barangsiapa merendahkan dirinya sebagai anak kecil ini adalah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga "(Matius 18:2-4).
3. Konversi melibatkan perubahan hati-menulis hukum Allah dalam hati dan pikiran kita melalui Roh Kudus.
"Tetapi inilah perjanjian yang akan saya buat dengan kaum Israel sesudah waktu itu, firman TUHAN: Aku akan menaruh Taurat-Ku dalam akal budi mereka dan menuliskannya dalam hati mereka, dan Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi saya orang "(Yeremia 31:33; juga dikutip dalam Ibrani 8:10-12).

3 Alkitab Tips: Hati Nurani

1. Benar informasi, hati nurani kita bisa membawa kita untuk bertobat.
"Untuk pemimpin biduan Mazmur. Daud ketika nabi Natan pergi kepadanya, setelah ia pergi ke Batsyeba.
"Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu.. Menurut kebesaran dari belas kasihan-Mu, hapuskanlah pelanggaranku Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku Karena aku mengakui pelanggaranku, dan saya dosa adalah selalu di hadapan-Ku ...
"Buat saya dalam hati yang bersih, ya Allah, dan memperbaharui semangat teguh dalam aku" (Mazmur 51:1-3, 10; lihat juga Kisah Para Rasul 2:37).
2. Kita tidak harus membiarkan hati nurani kita yang akan membakar.
"Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian beberapa akan meninggalkan iman, memberikan mengindahkan roh-roh penyesat dan ajaran setan, berbicara terletak pada kemunafikan, memiliki hati nurani mereka sendiri membakar dengan besi panas" (1 Timotius 4:1-2 ).
3. Jika kita berusaha untuk menjaga hati nurani yang baik dengan tulus dan dengan rendah hati menaati Allah, kita tidak akan perlu khawatir tentang tuduhan dari orang lain.
"Tetapi kuduskanlah Tuhan Allah di dalam hatimu, dan selalu siap untuk memberikan pembelaan untuk setiap orang yang meminta Anda alasan tentang pengharapan yang ada padamu, dengan kelembutan dan rasa takut; memiliki hati nurani yang baik, bahwa ketika mereka mencemarkan nama baik Anda sebagai pelaku kejahatan , mereka yang mencaci perilaku yang baik dalam Kristus mungkin malu "(1 Petrus 3:15-16).

3 Alkitab Tips: Kasih

1. Allah penuh dengan kasih sayang.
"Tapi Engkau, ya Tuhan, adalah Allah penuh belas kasih, dan murah hati, kelapangan hati dan berlimpah kasih dan setia" (Mazmur 86:15).
2. Yesus Kristus memberikan teladan dengan bertindak pada perasaan yang kuat-Nya kasih sayang.
"Dan Yesus, ketika Ia keluar, melihat orang banyak dan tergerak belas kasihan kepada mereka, karena mereka seperti domba yang tidak memiliki gembala. Jadi Ia mulai mengajar mereka banyak hal ...
"Dan ketika Ia telah mengambil lima roti dan dua ikan itu, Ia menengadah ke langit, diberkati dan memecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-muridNya untuk membawa ke depan mereka;. Dan dua ikan itu Ia membagi di antara mereka semua Jadi mereka semua makan dan kamu kenyang "(Markus 6:34, 41-42).
3. Allah memerintahkan kita untuk menunjukkan kasih sayang.
"Beginilah firman TUHAN semesta alam: 'Jalankan keadilan yang sejati, menunjukkan belas kasihan dan kasih sayang kepada semua orang saudaranya Jangan menindas janda atau, yatim orang asing atau orang miskin jangan pula merencanakan yang jahat terhadap saudaranya.." "(Zakharia 7:9-10).

3 Tips Alkitab: Komitmen

M. Scott Peck menulis bahwa komitmen-tekad untuk melakukan dengan setia kami janji, janji dan tanggung jawab-sangat penting dalam semua hubungan yang sukses: "Komitmen adalah dasar, fondasi dari hubungan yang benar-benar mengasihi" (The Road Less Traveled, hal 140. ). Apa yang Alkitab katakan tentang komitmen kita?
1. Menjadi setia bahkan dalam komitmen kecil kami sama pentingnya dengan pelatihan untuk tanggung jawab yang lebih besar.
"Dia yang setia dalam apa yang paling tidak setia juga banyak, dan orang yang tidak adil di tempat yang paling tidak adil juga dalam banyak" (Lukas 16:10).
2. Menjadi Kristen adalah, total komitmen penuh waktu.
"Tetapi Yesus berkata kepadanya, 'Tidak ada, setelah meletakkan tangannya ke bajak, dan melihat ke belakang, sesuai untuk Kerajaan Allah" (Lukas 9:62).
3. Tuhan memiliki komitmen yang tak tergoyahkan kepada kami.
"Biarkan perilaku Anda tanpa ketamakan; puas dengan hal-hal seperti Anda memiliki Sebab Dia sendiri telah berkata, 'Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak meninggalkan engkau." (Ibrani 13:5).

" 3 Alkitab Tips: Kenyamanan

Di dunia, sedih mengecewakan dan berbahaya, kita semua dapat menggunakan beberapa kenyamanan.
1. Tuhan, Gembala kita mencintai dan melindungi, menghibur kami.
"Ya, meskipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada Anda dan staf Anda, itulah yang menghibur aku" (Mazmur 23:4).
2. Tuhan memberikan kita kenyamanan melalui Firman dan Roh Kudus.
"Untuk apa pun sesuatu yang ditulis sebelum ditulis untuk pembelajaran kita, bahwa kita melalui ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci mungkin memiliki harapan. Sekarang mungkin Allah ketekunan dan penghiburan memberikan Anda untuk menjadi seperti hati terhadap satu sama lain, menurut Kristus Yesus , supaya kamu dengan satu pikiran dan satu mulut memuliakan Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus "(Roma 15:4-6, lihat juga Kisah Para Rasul 9:31).
3. Tuhan menghibur kita sehingga kita akan belajar untuk menghibur orang lain.
"Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam kesulitan apapun, dengan kenyamanan dengan yang kami terima sendiri dari Allah "(2 Korintus 1:3-4).

3 Alkitab Tips: Anak-anak Allah

1. Tuhan ingin menjadi Bapa kita.
"Aku akan menjadi Bapa bagimu, dan kamu akan menjadi anak-anak saya dan anak perempuan, firman TUHAN semesta alam" (2 Korintus 6:18).
2. Yesus Kristus rela mati begitu banyak anak dapat ditambahkan ke keluarga Allah.
"Tapi kita melihat Yesus, yang dibuat sedikit lebih rendah dari malaikat, karena penderitaan maut, dimahkotai dengan kemuliaan dan hormat, bahwa Dia, dengan rahmat Allah, mengalami maut bagi semua orang Karena sudah patut bagi-Nya,. Untuk Nya berasal segala sesuatu dan oleh-Nya segala sesuatu, dalam membawa beberapa banyak anak kepada kemuliaan, membuat kapten keselamatan mereka yang sempurna melalui penderitaan. Untuk kedua Ia yang menguduskan dan mereka yang sedang dikuduskan semua satu, dan karenanya Dia tidak malu menyebut mereka saudara "(Ibrani 2:9-11).
3. Tuhan ingin anak-anakNya untuk mewarisi Kerajaan-Nya yang indah bersama dengan Yesus Kristus.
"Semua orang, yang dipimpin oleh Roh Allah, adalah anak-anak Allah Bagi Anda tidak menerima roh perbudakan untuk jatuh kembali ke rasa takut,. Tapi Anda menerima roh adopsi. Ketika kita menangis 'Abba, ya Bapa!" itu adalah bahwa bantalan saksi Roh sangat dengan roh kita bahwa kita adalah anak-anak Allah, dan jika anak, maka ahli waris, ahli waris Allah dan ahli waris bersama dengan Kristus-jika, pada kenyataannya, kita menderita dengan dia sehingga kita pun akan dimuliakan dengan Dia "(Roma 8:14-17, New Revised Standard Version).

3 Alkitab Tips: Tubuh Kristus

Gereja Tuhan disebut juga nama-nama deskriptif lain, seperti keluarga Allah, sebuah kuil suci, Mempelai Kristus dan Tubuh Kristus. Apakah Tubuh jangka Kristus mengajar kami?
1. Kami tidak dibaptis dalam setiap sekte atau denominasi tertentu. Sebaliknya, melalui baptisan kita menjadi anggota Tubuh rohani Kristus.
"Dan jika satu anggota menderita, semua anggota turut menderita; atau jika satu anggota dihormati, semua anggota turut bersukacita Kamu semua adalah tubuh Kristus, dan anggota secara individual." (1 Korintus 12:26-27, lihat juga Efesus 2:19-22).
2. Roh Kudus adalah apa yang menyatukan anggota dari latar belakang setiap.
"Sebab dalam satu Roh kita semua dibaptis menjadi satu tubuh-baik orang Yahudi maupun orang Yunani, baik budak atau bebas-dan semua telah diberi minum dari satu Roh" (1 Korintus 12:13).
3. Allah menasihati anggota Tubuh Kristus untuk berjuang untuk persatuan dan menyadari kebutuhan kita miliki untuk satu sama lain.
"Aku, oleh karena itu, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, mohon anda hidup sepadan dengan panggilan yang Anda dipanggil, dengan segala kerendahan dan kelembutan, dengan kesabaran, mengingat dalam hal saling kasih, berusaha untuk menjaga kesatuan Roh dalam oleh ikatan damai sejahtera Ada satu tubuh dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil menjadi satu harapan dari panggilan Anda "(Efesus 4:1-4; lihat juga 1 Korintus 12:12-25)..

 

3 Alkitab Tips: orang-orang kafir

1. Mereka yang bukan pengikut Yesus Kristus yang sering disebut kafir.
"Jangan orang yang tidak beriman bersama dengan orang-orang kafir Untuk apa memiliki persekutuan kebenaran dengan kejahatan?. Dan apa persekutuan memiliki cahaya dengan kegelapan?" (2 Korintus 6:14).
2. Ketidakpercayaan tidak kondusif untuk kerja mukjizat.
"Sekarang Dia tidak banyak mujizat diadakan-ada karena ketidakpercayaan mereka" (Matius 13:58).
3. Akhir bagi mereka yang menolak untuk percaya Allah adalah kematian kekal.
"Dia yang mengalahkan akan mewarisi segala sesuatu, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan Anakku. Tapi, pengecut tidak percaya, keji, pembunuh, cabul, tukang sihir, penyembah berhala, dan semua pembohong akan memiliki bagian mereka di danau yang luka bakar dengan api dan belerang, yang merupakan kematian kedua "(Wahyu 21:7-8).

3 Alkitab Tips: Orang-orang percaya

Kristen, para pengikut Yesus Kristus, juga disebut "orang percaya" dalam Alkitab. "Firman Allah memiliki alasan yang baik untuk menyebut mereka yang beriman. Dalam Perjanjian Baru kata Yunani untuk iman adalah, dalam hampir setiap contoh, kata yang sama untuk keyakinan" (" Peran Penting Iman ").
1. Kita dapat meminta Tuhan untuk memperkuat keyakinan kita-iman.
"Yesus berkata kepadanya," Jika Anda dapat percaya, segala sesuatu mungkin dia yang percaya. " Segera ayah anak itu berteriak dan berkata dengan air mata, "Tuhan, aku percaya; membantu ketidakpercayaan saya! '" (Markus 9:23-24).
2. Kepercayaan harus mengarah pada tindakan.
"Anda percaya bahwa ada satu Allah Anda melakukannya dengan baik.. Bahkan setan-setan percaya dan gemetar-! Tapi apakah Anda ingin tahu, hai manusia bebal, bahwa iman tanpa perbuatan adalah mati? Bukankah Bapak kita Abraham dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya ketika ia ditawarkan Ishak anaknya di altar Apakah Anda melihat iman yang bekerja sama dengan karya-karyanya, dan dengan iman karya dibuat sempurna Dan jalan demikian genaplah nas yang mengatakan?,? "Abraham percaya Tuhan, dan memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran." Dan dia disebut sahabat Allah "(Yakobus 2:19-23; lihat Kejadian 15:6 dan 22:1-18 untuk cerita Abraham).
3. Mereka yang percaya dan taat akan menerima karunia hidup kekal.
"Yesus berkata kepadanya," Akulah kebangkitan dan hidup Dia yang percaya di dalam Aku. Meskipun dia harus mati, ia akan hidup. Dan siapapun yang tinggal di dalam Aku dan percaya tidak akan pernah mati. Apakah Anda percaya ini? '"(Yohanes 11:25-26).
Ada banyak lagi untuk hal ini. Untuk lebih lanjut tentang kepercayaan, percaya dan iman, lihat " Peran Penting Iman "dari booklet gratis Jalan Menuju Kehidupan Kekal .

3 Alkitab Tips: Orang-orang percaya

Kristen, para pengikut Yesus Kristus, juga disebut "orang percaya" dalam Alkitab. "Firman Allah memiliki alasan yang baik untuk menyebut mereka orang percaya. Dalam Perjanjian Baru kata Yunani untuk iman adalah, dalam hampir setiap contoh, kata yang sama untuk keyakinan "(" Peran Penting Iman ").
1. Kita dapat meminta Tuhan untuk memperkuat keyakinan kita-iman.
"Yesus berkata kepadanya," Jika Anda dapat percaya, segala sesuatu mungkin dia yang percaya. " Segera ayah anak itu berteriak dan berkata dengan air mata, "Tuhan, aku percaya; membantu ketidakpercayaan saya! '" (Markus 9:23-24).
2. Kepercayaan harus mengarah pada tindakan.
"Anda percaya bahwa ada satu Allah. Anda melakukannya dengan baik. Bahkan setan-setan percaya dan gemetar-! Tapi apakah Anda ingin tahu, hai manusia bebal, bahwa iman tanpa perbuatan adalah mati? Bukankah Bapak kita Abraham dibenarkan karena perbuatan-perbuatannya ketika ia mengurbankan anaknja Isaak diatas altar? Apakah Anda melihat iman yang bekerja sama dengan karya-karyanya, dan dengan iman karya dibuat sempurna? Dan jalan demikian genaplah nas yang mengatakan: 'Lalu percayalah Abraham kepada Allah, dan memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran. " Dan dia disebut sahabat Allah "(Yakobus 2:19-23; lihat Kejadian 15:6 dan 22:1-18 untuk cerita Abraham).
3. Mereka yang percaya dan taat akan menerima karunia hidup kekal.
"Yesus berkata kepadanya," Akulah kebangkitan dan hidup. Dia yang percaya kepada-Ku, meskipun dia harus mati, ia akan hidup. Dan siapapun yang tinggal di dalam Aku dan percaya tidak akan pernah mati. Apakah Anda percaya ini? '"(Yohanes 11:25-26).
Ada banyak lagi untuk hal ini. Untuk lebih lanjut tentang kepercayaan, percaya dan iman, lihat " Peran Penting Iman "dari booklet gratis Jalan Menuju Kehidupan Kekal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar